Kamis, 14 Juni 2012

Jual Plat Galvalum Murah

 Salam Pengunjung Setia, Mohon maaf saat ini kami kehilangan kontak dengan Supplier Galvalum, Jadi kami OFF dulu, terimakasih

Jumpa kembali dengan kami, semoga anda selalu Happy..

Kami MenJual Plat Galvalum Murah, Istilah Galvalum dipakai untuk membedakan jenis lapisan finishing atau coating pada besi-baja ringan.

Galvalum merupakan sebutan untuk pelapisan yang mengandung unsur alumunium dan zinc, dipasaran popular dengan sebutan Zincalume. Untuk Galvalum finishingnya terdiri dari: 55% unsur coatingnya adalah aluminium, 43,5% adalah unsur seng/zink dan 1,5% unsur silikon.

Beberapa produsen mengklaim bahwa pada tebal pelapisan yang sama, Galvalum memiliki ketahanan terhadap karat yang lebih tinggi dibandingkan Galvanis.

Untuk menyamai kekuatan galvalum menahan karat, maka pelapisan pada galvanis dibuat lebih tebal. Seperti juga produk material lainnya, dipasaran beredar berbagai macam kelas material, pilihlah Plat baja dengan mutu material prima yang sudah teruji dilapangan salah satunya Plat Galvalum.

Plat galvalum adalah baja lapis yang mengandung logam campuran antara Alumunium dan Zinc, dengan karakteristik yang dimilikinya plat galvalum sangat sesuai untuk digunakan terhadap aplikasi Luar Ruangan (outdoor) diantaranya sebagai bahan atap, talang, pagar dan kebutuhan lainnya termasuk bangunan besar atau rumah tinggal.

Ukuran yang tersedia         : 914 mm x coil (gulungan)
Bisa di potong per-meter sesuai kebutuhan anda.

Ketebalan yang tersedia  : dari 0.25mm  s/d  0.5mm.

Untuk Informasi harga Terbaru, silahkan kontak kami kapan-saja baik telpon atau SMS, semua kami layani dengan hati gembira *_*

Kami menerapkan sistem " Anda Pesan Plat Galvalum, Kami Antar langsung di Alamat Anda dan Bayar ditempat " . Untuk sementara waktu pembayaran adalah cash/transfer Bank. ( No mundur/tempo).

Untuk Orderan  |>=10Juta, gratis ongkos kirim (JABODETABEK) dibawah itu dikenakan ongkos kirim mulai 100.000 s/d 250.000

Atas Perhatiannya, kami mengucapkan terimakasih.


Percayalah pada kami, Kami sangat bisa Di Percaya.

Salam Hormat kami,

Ir. Bakhrul Akbar


MUNGKIN INFO DIBAWAH INI BISA BERGUNA :

2 komentar: